CARA DAFTAR DISTRIBUTOR NASA, PEMBELIAN PRODUK ECER MAUPUN GROSIR, PRODUK KECANTIKAN, KESEHATA, PERTANIAN, PETERNAKAN, PUPUK SAWIT, PUPUK KARET, PUPUK PADI, VITANIN TERNAK AYAM, VITANIN TERNAK BABI, VITANIN TERNAK SAPI, VITANIN TERNAK KAMBING, VITANIN TERNAKTAMBAK UDANG, VITANIN TERNAK KOLAM LELE, STOKIS NASA KEDIRI, STOKIS NASA NGANJUK, STOKIS NASA MADIUN, STOKIS NASA CARUBAN, STOKIS NASA BLITAR, STOKIS NASA TANJUNGANOM

TRIK DAN CARA JITU AGAR SAWIT TIDAK MENGALAMI TREK

Semangat pagi para petani sawit di manapum anda berada, Selama puluhan tahun mengelola sawit, mungkin tahun 2015 adalah masa yang paling kelam yang di rasakan oleh bapak Punk Kol Ir. T Purnomo. Kemarau yang sangat panjang dan ekstrim sangat mmpengaruhi hasil panen sawitnya hingga mengalami penurunam yang cukup drastis. Namun ada satu hal yang membuatnya sangat bangga yaitu perkebunan kelapa sawit milliknya masih tetap menghijau di bandingkan dengan perkebunan lain baik perkebunan rakyat maupun perkebunan milik perusahaan yang berada di sekitar perkebunannya.
TRIK DAN CARA JITU AGAR SAWIT TIDAK MENGALAMI TREK
Fakta membuktikan , Perkebuanan kelapa sawit yang lain banyak yang mengalami kekeringan dan pelapahnya sengkleh hingga mencapai 60%, namun milik beliau hanya mengalami sebesar 10% saja. Bahkan kebun kelapa sawit milik beliau tetap panen padahal kelapa sawit milik perkebunan lain menglami trek buah. Pasca kekeringan ekstrim ini tentu pemulihan perkebunan bapak purnomo ini dari kondisi normal tentuakan lebih cepat teratasi hingga kembali normal di bandingkan perkebunan milik orang lain di sekitarnya.

Padahal dosis pupuk makro NPK yang di aplikasikannya hanya 4 kg / pohon / tahun, untuk pengaplikasian pohon sawit berumur 10 tahun dosis tersebut sangatlah jauh dari idealnya.Sebagai gambaran pupuk makro perusahaan-perusahaan terdekat mencapai 9- 9,5kg/pohon//th , namun kondisi tanaman jauh lebih mengenaskan di bandingkan perkebunan milik bapak purnomo.

Dengan luas total perkebunan kelapa sawit 600 hektar maka keuntungan tambahan bapak purnomo mencapai hingga 15 juta / hektar / tahun. Bayangkan jika kebunnya mencapai luas hingga 1.000 hektar maka keuntungannya bisa mencapai 15 milyar rupiah pet tahun.
TRIK DAN CARA JITU AGAR SAWIT TIDAK MENGALAMI TREK
Sederhana saja itu semua pengaruh dari Pupuk Supernasa dan Power Nutrittion, fakta dan buktinya dengan pupuk makro yang sama. " antara kebun saya sendiri yang di pupuk supernasa dan powernutrition sebanyak 2 - 3x dalam setahun di ikuti dengan 1x 2x PUPUK NASA terbukti hebat luar biasa" ungkap bapak urnomo.
Mangaat dan kehebatan pupuk organik nasa Supernasa Granule dan Power Nutrition juga telah di rasakan oleh bapak H. Azali dan Koprasi Bina Usaha Di Kabupaten Dharmasraya, Propinsi Sumatra Barat, Demikian pula yang di alami oleh bapak Sarno dan koprasi Mitra Mandiri di Kabupaten Bungo Propinsi Jambi. Tidak hanya perkebunan rakyat, perusahaan perkebunan seperti PT. Kurnia Agro Bungo Lestari (KALB) di Jambi. PT.Barito Plapation (BPP) di Kalimatan Selatan dan masih banyak lagi yang lain yang telah merasakan manfaat luar biasa dari aplikasi SUPERNASA GRANULE dan POWER NURTITION
TRIK DAN CARA JITU AGAR SAWIT TIDAK MENGALAMI TREK

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter