CARA DAFTAR DISTRIBUTOR NASA, PEMBELIAN PRODUK ECER MAUPUN GROSIR, PRODUK KECANTIKAN, KESEHATA, PERTANIAN, PETERNAKAN, PUPUK SAWIT, PUPUK KARET, PUPUK PADI, VITANIN TERNAK AYAM, VITANIN TERNAK BABI, VITANIN TERNAK SAPI, VITANIN TERNAK KAMBING, VITANIN TERNAKTAMBAK UDANG, VITANIN TERNAK KOLAM LELE, STOKIS NASA KEDIRI, STOKIS NASA NGANJUK, STOKIS NASA MADIUN, STOKIS NASA CARUBAN, STOKIS NASA BLITAR, STOKIS NASA TANJUNGANOM

PANEN KELAPA SAWIT SEPANJANG TAHUN

Salam Sukses untuk Petani Kelapa Sawit dimanapun anda berada. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam budidaya Kelapa Sawit tentunya tidak luput dari Pemupukan. 

Keselektifan dalam memilih pupuk yang benar-benar berkwalitas untuk perkebunan kelapa sawit kita tentu di butuhkan. Selain penngunaan pupuk NPK Majemuk kami menyarankan untuk menggunakan Pupuk Organik dari PT.Natural Nusantara.

Jenis Pupuk NASA di antaranya ada Poc Nasa, Hormonik , Supernasa, Power Nutrition, Supernasa Granule dll

Pupuk Organik Nasa ini sangat bermanfaat untuk menunjang pertumbuhan dan memaksimalkan hasil dari perkebunan kelapa sawit kita. selain itu juga baik untuk Kwalitas, Kwantitas dan Kesuburan tanah perkebunan kita dalam jangka panjang.

Perkenalkan kami adalah 
Distributor PT. Natural Nusantara 
dengan kode ID N-393316 atas Nama : BUDIANTO 
Kontak kami +62 855-7484-4543 / 0852-32128980 
atau 
FACEBOOK 
https://www.facebook.com/Budianto79Nasa

Di bawah ini adalah salah satu kesaksian dari Petani Kelapa sawit yang tepatnya berada di Sumatra Utara yang sudah menggunakan Pupuk Kelapa sawit di lahan perkebunan kelapa sawitnya yang berluas 10 hektar.


0 comments:

Post a Comment

Flag Counter