CARA DAFTAR DISTRIBUTOR NASA, PEMBELIAN PRODUK ECER MAUPUN GROSIR, PRODUK KECANTIKAN, KESEHATA, PERTANIAN, PETERNAKAN, PUPUK SAWIT, PUPUK KARET, PUPUK PADI, VITANIN TERNAK AYAM, VITANIN TERNAK BABI, VITANIN TERNAK SAPI, VITANIN TERNAK KAMBING, VITANIN TERNAKTAMBAK UDANG, VITANIN TERNAK KOLAM LELE, STOKIS NASA KEDIRI, STOKIS NASA NGANJUK, STOKIS NASA MADIUN, STOKIS NASA CARUBAN, STOKIS NASA BLITAR, STOKIS NASA TANJUNGANOM

TEKNIK BUDIDAYA JAMUR KUPING TERBARU


Peluang Usaha Jaur Kuping sekarang makin merebak. Sekarang muncul cara pembudidayaan jamur kuping menggunakan metode suntik, bagaimana caranya ??? ............... pasti pada penasaran bukan,,,,

Caranya cukup mudah dan simpel, karena hanya dengan cara menyuntikkan ke tengah baglog atau medianya dengan kombinasi nurtisi dan zat pengatur tubuh dari bahan-bahan organik. Dosis penggunaannya pun cukup irit, karena setiap baglog cukup menggunakan 5 ml dengan interfal pengaplikasian minimal 1 minggu sekali. 
TEKNIK BUDIDAYA JAMUR KUPING TERBARU
Sebagai ntrisi menggunakan POC NASA ( Pupuk Organik Cair NASA) dan zat pengatur bisa menggunakan HORMONIK (Hormon Organik NASA). Dengan takaran 300 cc POC NASA dan 10cc HORMONIK  di campur menjadi 1 sebagai larutan induk. lalu untuk setiap pengaplikasian ambil 3 - 5 tutup di campur 5-10 liter air.

Dengan metode ini mampu meningkatkan hasil panen setiap hari dengan tingkat produksi 8 - 12 kg / 1000 baglog. Dan biasanya tanpa metode ini hanya mampu berproduksi 8 kg / 1000 baglog di peroleh dalam waktu 3 hari. Selain itu memiliki kelebihan jamur yang di hasilkan lebih tebal dan tidak mudah layu.

Pengeluaran tambahan untuk metode ini adalah pembelian Nutrisi POC NASA dan juga HORMONIK. Untuk 1000 baglog biasanya memerlukan biaya tambahan untuk pembelian Poc Nasa dan Hormonik sebesar 75.000 / paket di setiap bulannya. sedangkan untuk Budidaya Jamur Kuping ini satu siklus sekitar 5 - 6 bulan sehingga menghabiskan 5 paket per 1000 baglog.

Kami mengharapkan dengan saya menulis artikel singkat ini memberikan wawasan dan tambah pengetahuan para Petai Jamur Kuping di manapun anda berada.

Dapatkan Pupuk Organik NASA
POC NASA dan HORMONIK sekarang juga 
Hubungi saya DEWI PERMANASARI kode ID. N-393316
Telf / Wa : +62855-7484-4543 / 0852-3212-8980
BBM : D1FFBD9D

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter