CARA DAFTAR DISTRIBUTOR NASA, PEMBELIAN PRODUK ECER MAUPUN GROSIR, PRODUK KECANTIKAN, KESEHATA, PERTANIAN, PETERNAKAN, PUPUK SAWIT, PUPUK KARET, PUPUK PADI, VITANIN TERNAK AYAM, VITANIN TERNAK BABI, VITANIN TERNAK SAPI, VITANIN TERNAK KAMBING, VITANIN TERNAKTAMBAK UDANG, VITANIN TERNAK KOLAM LELE, STOKIS NASA KEDIRI, STOKIS NASA NGANJUK, STOKIS NASA MADIUN, STOKIS NASA CARUBAN, STOKIS NASA BLITAR, STOKIS NASA TANJUNGANOM

PUPUK ORGANIK NASA DAPAT MENGGANTIKAN PUPUK KANDANG

PUPUK ORGANIK NASA DAPAT MENGGANTIKAN PUPUK KANDANG
Salam Sukses Petani Di manapun anda berada. PT. Natural Nusantara memproduksi pupuk Organik Pengganti Pupuk Kandang. Yang di nilai kurang efisien dari segi tenaga. karena jumlahnya yang relatif cukup banyak. Kalau di bandingkan dengan Pupuk Organiik Nasa.

Pupuk Organik Nasa : SUPERNASA DAN POC NASA dapat menggantikan pupuk kandang atau kompos terutama kandungan unsur hara mikro. 1 liter POC NASA memiliki fungsi unsur hara mikro setara dengan 1 ton (1000 kg) pupuk kandang. 1 Kg SUPERNASA memiliki 2-3 ton pupuk kandang. Namun jika pupuk kandang tersedia tetap di anjurkan menggunakan pupuk kandang.

Kok bisa 1 liter POC NASA bisa unsur hara mikrosetara dengan 1 ton pupuk kandang ???????

Hal tersebut dapat di ibaratkan satu ton tebu yang akan di ambil gulanya ( sari pati / ekstrak tebu) masuk pabrik gul, maka setelah jadi gula mungkin hanya menjadi beberapa kilo gula saja tidak akan mencapai hingga satu ton gula ( karena yang lain hanya ampas dari tebu)

Dengan demikian "sari pati" (unsur hara) dalam 1 ton pupuk kandang juga tidak mencapai 1 ton. Namun hanya beberapa gram saja. POC NASA di sini sudah dalam wujud sari patiatau ekstrak dari pupuk kandang atau kompos.

Semoga dengan Artikel pendek ini, anda terbantu dan faham keunggulan dari POC NASA dan SUPERNASA. Untuk pemesanan langsung hubungi +62855-7484-4543 / 0852-3212-8980

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter