CARA DAFTAR DISTRIBUTOR NASA, PEMBELIAN PRODUK ECER MAUPUN GROSIR, PRODUK KECANTIKAN, KESEHATA, PERTANIAN, PETERNAKAN, PUPUK SAWIT, PUPUK KARET, PUPUK PADI, VITANIN TERNAK AYAM, VITANIN TERNAK BABI, VITANIN TERNAK SAPI, VITANIN TERNAK KAMBING, VITANIN TERNAKTAMBAK UDANG, VITANIN TERNAK KOLAM LELE, STOKIS NASA KEDIRI, STOKIS NASA NGANJUK, STOKIS NASA MADIUN, STOKIS NASA CARUBAN, STOKIS NASA BLITAR, STOKIS NASA TANJUNGANOM

Cara Praktis Meningkatkan Hasil Panen Jamur Tiram

Sukses Budidaya Jamur Tiram Menggunkan Pupuk Organik NASA yaitu dengan cara menyuntikkan nutrisi ke dalam baglog. sebagai mutrisi menggunakan POC NASA ( pupuk organik cair nasa) dan HORMONIK ( hormon organik nasa).
Caranya menyuntikkannya ke dalam baglog jamur tiram tersebut dengan dosis :
= 300 cc POC NASA di tambah 100 cc HORMONIK. di jadikan satu sebagai larutan induk
= Suntikkan 5 ml setiap baglog interval 1 minggu sekali.
Cara di atas sudah di praktekkan oleh salah satu petani jamur tiram yaitu Bapak Imam Suhadi, petani jamur tiram dari labuhan kidol, kecamatan sloko, kabupaten Rembang, Jawa Tengah.
Kreatifitas dan semangatnya tersebut mampu meningkatkan panen Jamur Tiram dengan kwalitas dan kwantitas yang baik tanpa mencemari kelestarian lingkungan sekitarnya.
Cara Praktis Meningkatkan Hasil Panen Jamur Tiram
Menurut beliau selama percobaan metode ini, jamur bisa di panen setiap hari dengan tingkat produksi  7 - 10 kg / 1000 baglog.
Biasanya tanpa menggunakan metode ini produksi Jamur Tiram miliknya hanya mencapai 7 kg/ 1000 baglog di peroleh dalam waktu 3 hari.

Selain itu dengan metode ini ujarnya jamur yang  di hasilkan lebih tebal dan tidak mudah layu.
Hanya ddengan mengeluarkan tambahan biaya pembelian POC NASA ( 40.000 ) dan HORMONIK ( 35.000) yang di total menjadi 75.000 per paket. untuk penggunaan 1 bulan untuk 1000 baglog, beliau mampu meningkatkan hasil panennya hingga 3 x lipat dari sebelumnya. 

Satu siklus 5 - 6 bulan beliau menghabiskan 5 paket per 1000 baglog.

Jadi yang mau mencoba menggunakan metode ini, di sarankan untuk menghitung biaya pengeluaran tambahan tersebut, terutama yang masih membudidayakan dalam sekala kecil atau pemula.

Sekian artikel ini kami buat semoga dapat menambah mengetahuan tentang Budidata Jamur Tiram Metode NASA.
Untuk pemesanan POC NASA dan HORMONIK 
DISTRIBUTOR NASA dengan kode  ID : N- 393316 
Nama Dewi Permanasari
Hubungi Telf / Wa : +62855-7484-4543/ 0852-3212-8980
BBM: D1FFBD9D

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter