CARA DAFTAR DISTRIBUTOR NASA, PEMBELIAN PRODUK ECER MAUPUN GROSIR, PRODUK KECANTIKAN, KESEHATA, PERTANIAN, PETERNAKAN, PUPUK SAWIT, PUPUK KARET, PUPUK PADI, VITANIN TERNAK AYAM, VITANIN TERNAK BABI, VITANIN TERNAK SAPI, VITANIN TERNAK KAMBING, VITANIN TERNAKTAMBAK UDANG, VITANIN TERNAK KOLAM LELE, STOKIS NASA KEDIRI, STOKIS NASA NGANJUK, STOKIS NASA MADIUN, STOKIS NASA CARUBAN, STOKIS NASA BLITAR, STOKIS NASA TANJUNGANOM

Cara Cepat Tingkatkan Bobot Ayam Dan Bebek PEDAGING


Akir akir ini banyak keluhan dari para peternak ayam, terutama Ayam Bloiler rata-rata mengalami kendala pada tingginya angka kematian, pertumbuhan bobot ayam yang tidak sesuai target, serta pakan yang sangat boros.Oleh karena itulah PT. Natural Nusantara memberikan solusi untuk para peternak ayam dengan teknologi Produk Nasa yang sudah terbukti kwalitas dan kwantitasnya.

Ayam Pedaging Bloiler adalah jenis ayam rasyang mampu tumbuh cepat sehingga dapat menghasilkan daging daam waktu relatif singkat (5 - 7 minggu). Pembeian Vitamin Organik untuk mendukung keberhasilan budidaya ternak ayam sangat di butuhkan untuk membentu meningkatkan produktivitas, kwalitas, kwantitas, kwalitas dan efisiensi usaha peternakan ayam.

Ternak Ayam atau Bebek Pedaging
1. Viterna ( Vitamin Ternak Natural ) 500 cc
2. Hormonik ( Hormon Organik ) 100 cc
3. Poc Nasa ( Pupuk Organik Cair Nasa) 500 cc

Cara pemakaian : Campur jadi satu wadah, 1 botol Viterna 500 cc + Poc Nasa 500 cc + Hormonik 100cc campur jadi satu sebagai larutan inti. Untuk pemberian cukup 1 tutup untuk 10 liter air, untuk pemberian minum ternak cukup 1 x dalam sehari.
Penggemukan Bebek

Penggemukan Ayam Bloiler


Sukses Budidaya Itik
Tips dan trik : Tips mudah agar Unggas dan ternak Ayam Potong cepat panen dan irit pakan. Target panen dalam tempo 23 hari dengan bobot 1,3kg. Jika budidaya di teruskan sampai 32 hari, bobot akan mencapai 2 kg.

Per 1000 ekor bibit memerlukan 4 botol Viterna Plus 500 cc + 4 Botol Poc Nasa 500 cc + 2 botol Hormonik 100 cc. Campurkan semua jadi saru sebagai larutan inti. Ambil 10 cc atau 1 tutup campurkan dengan air minum sebanyak 5 - 10 liter air. Berikan sekali dalam sehari pagi atau sore hari.
Cara Cepat Tingkatkan Bobot Ayam Dan Bebek PEDAGING

Manfaat POC NASA, HORMONIK dan VITERNAplus
  • POC NASA yang mengandung berbagai mineral penting untuk pertumbuhan ternak, seperti N, P, K Ca, Mg, Fe dan lain lain. serta di lengkapi protein dan lemak nabati, mampu meningkatkan pertumbuhan bobot harian ternak, meningjkatkan ketahanan tubuh ternak, seta mengurangi kadar kolesterol dagingdan mengurangi bau kotoran.
  • HORMONIK lebih berfungsi sebagai zat pengatur tumbuh bagi ternak. Di mana formula ini akan sangat membantu meningkatkan pertumbuhan ternak secara keseluruhan.
  • VITERNA Plus menggunakan teknologi asam amino yang di ciptakan dengan pendekatan fisiologis tubuh ternak, yaitu dengan meneliti berbagai nutrisi yang sangat di butuhkan oleh ternak.
Yang tujuannya meningkatkan nafsu makan ternak sehingga cepat panen dan menekan pengeluaran untuk pakan, mencegah terjadinya stres, ternak menjadi sehat, Tidak mudah terserang penyakit, kotoran tidak berbau, menekan angka kematian, menghasilkan daging yang berkwalitas tinggi karena rendah kolesterol, mempercepat pertumbuhan ternak.
Cara Cepat Tingkatkan Bobot Ayam Dan Bebek PEDAGING

Cara Cepat Tingkatkan Bobot Ayam Dan Bebek PEDAGING

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter