CARA DAFTAR DISTRIBUTOR NASA, PEMBELIAN PRODUK ECER MAUPUN GROSIR, PRODUK KECANTIKAN, KESEHATA, PERTANIAN, PETERNAKAN, PUPUK SAWIT, PUPUK KARET, PUPUK PADI, VITANIN TERNAK AYAM, VITANIN TERNAK BABI, VITANIN TERNAK SAPI, VITANIN TERNAK KAMBING, VITANIN TERNAKTAMBAK UDANG, VITANIN TERNAK KOLAM LELE, STOKIS NASA KEDIRI, STOKIS NASA NGANJUK, STOKIS NASA MADIUN, STOKIS NASA CARUBAN, STOKIS NASA BLITAR, STOKIS NASA TANJUNGANOM

Teknik Mempercepat Memperbesar Udang Vename

Tujuan dan dambaan yang Paling Utama para petani udang adalah Mempercepat Memperbesar udang vename dengan kurun waktu yang relatif singkat cepat bukan ????
Hasil panen merupakan hasil kombinasi berbagai macam hal yang mementukan dari Proses Pembudidayaan di antaranya adalah Faktor lingkungan,dalam pemberian pakan, kwantitas dari benur, Jumplah tebar, Dan juga luas tambak.

 Teknik Mempercepat Memperbesar Udang Vename
Info dan pemesanan hubungi
Budianto/Rindra
Telf/wa : 085232128980/+85298598174
Bbm : D1C26578
ADD FACEBOOK KAMI:
https://www.facebook.com/emi.liana.31586
===============================
Dalam pembudidayaan udang ada faktor yang mempengaruhi dan di kategorikan memjadi dua bidang di antaranya adalah 

  1. Faktor internal yang di pengaruhi oleh kwalitas benih yang di gunakan
  2. Faktor eksternal yang di pengaruhi dalam pemeliharaan dan lingkungan sekitar tambak.
Faktor internal merupakan persoalan di tingkat pembibitan, di mana petambak hanya bisa menentukan dengan cara memilih kwalitas yang baik. Namun ternyata dalam kenyataannya,petambak belum bisa menentukan sehingga sifatnya hanya berdasarkan trackrecord suaru pembibitenbukan kwalitas suatu benur yang telah di hasilkannya.

Oleh karenanya para petambakmemperhatikan faktoryang memang bisa di cegah dan di kendalikannya di antaranya adalah Pengelolaan tambak/ lingkungan dan pemeliharaan dan pengelolahan pakan
  • Pengelolahan Lingkingan >> Lingkungan juga sangat mempengaruhi dan juga menentukan pertumbuhan udang, dengan kondisi dasar tambak dan air yang selalu bagus. Udang akan hidup sehat dan memiliki nafsu makan yang tinggi. Untuk dapat menciptakan kondisi tambak yang bagus di dalam dasar tambak dan airnya, kita gunakan produk Tanggug Prebiotik dan Pupuk Organik Ton
  • Pemeliharaan dan pengelolaan pakan >> Pakan adalah faktor yang sangat penting karena sangat mempengaruhi pertumbuhan dan penggemukan udang dua hal yang termasuk dalam pakan yaituJumlah dan Kwalitas pakan. Jumlah pakan secara teknis yaitu 3% dari berat biomassudang di tambak pada waktu itu, namun dalam prakteknya di tentukan oleh kuat tidaknya kondumsi udang yang di ukur dengan cek anco.Kwalitas pakan di tentukan oleh kandungan nutrisi yang ada pada pakan. Untuk kehidupannya, udang memerlukan kandungan nutrisi tertentu dalam pakannya, kususnya dalam hal kandungan proteinnya. Kwalitas pakan ini di tentukan oleh bahan baku, proses produksi dan kwalitas fisik pakan. Untuk menambah kwalitas nutrisi pakan kita gunakan produk Viterna, Poc Nasa. dan Hormonik yang terbukti sebagai suplemen nutrisi pakan organik.
Kombinasi produk tersebut akan meningkatkan peluang dan keberhasilan budidaya udang vename. Penggunaan produk-produk di atas terbukti merupakan Tehnik Mempercepat Pembesaran Udang Vename.
Teknik Mempercepat Memperbesar Udang Vename
Teknik Mempercepat Memperbesar Udang Vename

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter