CARA DAFTAR DISTRIBUTOR NASA, PEMBELIAN PRODUK ECER MAUPUN GROSIR, PRODUK KECANTIKAN, KESEHATA, PERTANIAN, PETERNAKAN, PUPUK SAWIT, PUPUK KARET, PUPUK PADI, VITANIN TERNAK AYAM, VITANIN TERNAK BABI, VITANIN TERNAK SAPI, VITANIN TERNAK KAMBING, VITANIN TERNAKTAMBAK UDANG, VITANIN TERNAK KOLAM LELE, STOKIS NASA KEDIRI, STOKIS NASA NGANJUK, STOKIS NASA MADIUN, STOKIS NASA CARUBAN, STOKIS NASA BLITAR, STOKIS NASA TANJUNGANOM

SHAMPO NASA ORLYN AROMA TERAPHY

ORLYN HAIR BEAUTY CARE SERIES AROMATHERAPY PT. Natural Nusantara

SHAMPO NASA ORLYN AROMA TERAPHY
1). Orlyn Shampoo Aromateraphy
  • Orlyn Shampoo Aromateraphy ini terbuat dari bahan-bahan alami, di antaranya coconut oil, olive oil, castor oil, shea butter yang berkhasiat menyuburkan rambut, menjaga kelembaban dan kilau alaminya. Sedangkan kandungan essential oilsnya sangat berkhasiat menutrisi helai demi helai rambut, melembabkan dan membersihkan kulit kepala. Kandungan bahan-bahan alami lainnya dan vitamin di dalamnya berkhasiat membersihkan dan menyegarkan kulit kepala sekaligus menutrisi batang rambut.
  • Kabanyakan shampoo pabrikan yang beredar luas di pasaran mengandung bahan deterjen yang tidak saja membersihkan kotoran namun juga mengangkat minyak alami kulit, akibatnya kulit kepala menjadi kering sehingga justru mudah timbul ketombe. 
  • Orlyn Shampoo Aromateraphy ini tidak mengandung deterjen melainkan menggunakan bahan pencuci alami yang dapat melarutkan kotoran dan lemak di permukaan kulit kepala.
  • Orlyn Shampoo Aromateraphy ini memiliki busa yang lembut, meski busanya tidak semelimpah shampoo biasa namun kemampuan membersihkannya tetap maksimal. Setelah 4-5 kali pemakaian teratur Anda akan merasakan rambut Anda lebih sehat dan bercahaya.
  • Dalam Orlyn Shampo Aromateraphy ini juga terkandung bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat menjaga kesegaran rambut berhijab. Meskipun dalam keadaan tertutup, Anda akan mendapatkan rambut tetap wangi segar, tetap mengembang dan tidak lepek setelah dibuka.
Komposisi:
Aqua, aloe vera, witch hazel, glycerin, moringa extract, castor oil, olive oil, pro-vitamin B5, zinc pyrithione, decyl glucoside, cocamidopropyl betaine, Rosmarinus officinalis oil, Melaleuca alternifolia oil, Lavandula angustifolia oil, Mentha piperita oil, Citrus limonum oil, plant based-fragrance oil, sodium benzoate.
  • Gunakan secara teratur setiap 2 hari sekali. 
  • Untuk hasil maksimal gunakan pula Orlyn Conditioner Aromateraphy dan Orlyn Hair Tonic Aromateraphy setiap kali sesudah keramas secara teratur minimal 2 kali setiap minggu untuk menyehatkan rambut.
SHAMPO NASA ORLYN AROMA TERAPHY
2). Orlyn Conditioner Aromateraphy
Orlyn Conditioner Aromateraphy menutrisi dan melembabkan batang rambut sehingga membuatnya lembut, mudah diatur dan mengembang. Kandungan minyak esensialnya berkhasiat menjaga kilau alami rambut dan marangsang pertumbuhan rambut.

Orlyn Conditioner Aromateraphy ini berkhasiat merawat rambutmu dengan cara :
  • Melembabkan dan melembutkan rambut sehingga mudah diatur
  • Mengembalikan kilau alami rambut
  • Memperkuat batang rambut sehingga tidak mudah patah
  • Bebas bahan-bahan conditioning kimia yang berdampak buruk bagi kesehatan
Komposisi :
Aqua, aloe vera juice, virgin coconut oil, almond oil, brasicamidopropyl dimethylamine, jojoba oil, pro-vitamin B5, Rosmarinus officinalis oil, Pelargonium graveolens oil, Cananga odorata oil, plant based-fragrance oil, phenoxyethanol.

3).Orlyn Hair Tonic Aromateraphy
Orlyn Hair Tonic Aromateraphy dapat digunakan untuk menyuburkan rambut, mengatasi rontok dan ketombe. Orlyn Hair Tonic Aromateraphy ini terbuat dari bahan alami dan mengandung apple cider vinegar dan essential oils yang berkhasiat menjaga kemilau alami rambut, menyuburkan, mengatasi masalah ketombe dan rambut rontok.

Orlyn Hair Tonic Aromateraphy mengandung aneka bahan alami yang berkhasiat merangsang pertumbuhan rambut, menjaga kilau alaminya, mengatasi gatal, rontok dan ketombe. Bahan-bahan alami yang terkandung didalamnya berkhasiat melindungi batang rambut dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar matahari sekaligus menyehatkan kulit kepala. Gunakan setiap kali sehabis keramas dengan Shampo Natural Aromatherapy yakni dengan mengoleskannya pada kulit kepala lalu dipijat.

Komposisi:
Aqua, witch hazel, botanical extracts, Rosmarinus officinalis, Mentha piperita oil, Melaleuca alternifolia oil, Zingiber officinale oil, plant based-fragrance oil, benzyl alcohol.

Dapatkan produknya di http://bit.ly/2h8AZSz atau dapatkan di distributor nasa terdekat di kota anda.

ORLYN Shampo Wanita Berhijab Untuk Mengatasi Rambut Rontok dan Anti Ketombe.
SHAMPO NASA ORLYN AROMA TERAPHY

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter