CARA DAFTAR DISTRIBUTOR NASA, PEMBELIAN PRODUK ECER MAUPUN GROSIR, PRODUK KECANTIKAN, KESEHATA, PERTANIAN, PETERNAKAN, PUPUK SAWIT, PUPUK KARET, PUPUK PADI, VITANIN TERNAK AYAM, VITANIN TERNAK BABI, VITANIN TERNAK SAPI, VITANIN TERNAK KAMBING, VITANIN TERNAKTAMBAK UDANG, VITANIN TERNAK KOLAM LELE, STOKIS NASA KEDIRI, STOKIS NASA NGANJUK, STOKIS NASA MADIUN, STOKIS NASA CARUBAN, STOKIS NASA BLITAR, STOKIS NASA TANJUNGANOM

Jual Sabun Erhsali Fish Collagen

Sabun Erhsali Fish Collagen adalah produk terbaru yang di keluarkan oleh PT NATURAL NUSANTARA pada tahun 2017 ini.  
Sabun Erhsali Fish Collagen
Kelebihan Sabun Erhsali Fish Collagen ini adalah terletak pada collagen yang sudah di pilih berdasarkan Kehalalan, keamanan dan kwalitasnya yaitu kollagen yang bersumber dari ikan. 

Banyak produk sabun yang beredar di pasaran yang mengandung collagen karena kasiatnya yang sangat ampuh dalam menjaga elestisitas dan kehalusan kulit namun tidak memperhatikan diri mana sumber kollagen tersebut di peroleh.

Oleh itu Sabun Erhsali Fish Collagen hadie dengan berbagai manfaat yang terdapat pada collagen sekaligus menjaga keistimewaan konsumen berkait sumber kollagen yang tidak halal.

Harga Sabun Erhsali Fish Collagen Tahun 2018
wilayah Jawa : Rp 50.000
Wilayah I       : Rp 55.000
Willayah II     : Rp 60.000
Willayah III    : Rp 65.000
Wilayah IV     : Rp 75.000

Pembagian Wilayah 
Wilayah Jawa : semua wilayah yang ada di jawa

Wilayah I : Ujung Pandang, Lampung , Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Tanah Bumbu, Banjarbaru.

Wilayah II : Kendari, Pontianak, Samarinda, Pekanbaru, Jambu, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Taruntung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang, Palopo, Luwu, Tanah Laut, Barabai, Amuntai, Batu Licin.

Wilayah III : Palu. Tolo-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketepang, Kutai Barat, Berau , Sanggau, Tarakan, Sintang, Tanjung Pinang, / Batam, Malino, Taming Layang, Bengkayang, Buntok, Barito Selatan, Poso, KERPI, Mamasa.

Wilayah IV : Jayapura, Manuk Wari, Sorong, Merauke, Maluku Utara

Untuk Pemesanan Hubungi :
Distributor Resmi PT Natural Nusantara. Kode N-427271.
BUDIANTO / RINDRA.
Call Wa : 085 23212 8980 atau +62855 7484 4543


0 comments:

Post a Comment

Flag Counter