CARA DAFTAR DISTRIBUTOR NASA, PEMBELIAN PRODUK ECER MAUPUN GROSIR, PRODUK KECANTIKAN, KESEHATA, PERTANIAN, PETERNAKAN, PUPUK SAWIT, PUPUK KARET, PUPUK PADI, VITANIN TERNAK AYAM, VITANIN TERNAK BABI, VITANIN TERNAK SAPI, VITANIN TERNAK KAMBING, VITANIN TERNAKTAMBAK UDANG, VITANIN TERNAK KOLAM LELE, STOKIS NASA KEDIRI, STOKIS NASA NGANJUK, STOKIS NASA MADIUN, STOKIS NASA CARUBAN, STOKIS NASA BLITAR, STOKIS NASA TANJUNGANOM

Solusi Budidaya Perikanan Tanbak Maupun Darat

Banyak kegagalan panen akibat kondisi lahan yang sudah tidak mendukungProduksi secara maksimalmenjadi tantangan berat bagi kita semua. PT.Natural Nusantara menghadirkan TON untuk menghadapi sebagian permasalahan di pertambakan pada kususnya dan darat pada umumnya. Namun penggunaan ton saja belum cukup tetapi harus di sertai dengan menejemen teknis budidaya tambak yang benar ( pengendalian hama penyakit, pengaturan air, pola ber-tambak dll ).

Solusi Budidaya Perikanan Tanbak Maupun Darat
TON
TON spesial tambak merupakan produk organik murni, sehingga sangat mendukung konsep agenda konsep dunia 21, yaitu kembali ke alam ( Back to the Nature ). TON Spesial Tambak di buat dari bahan bahan alami yang hanya ada di Indonesia.Ketersediaannya sangat melimpah, sehingga tidak akan habis sampai anak cucu kita.

TON Spesial Tambak mengandung bahan bahan yang di butuhkan untuk perbaikan lingkungan / ekosistem tambak. Selain unsur-unsur ionik yang aktifasinya tinggi, dan juga mengandung karbon aktif yang sangat baik untuk mengikat senyawa-senyawa beracun (toxic) yang mencemari lingkungan pertambakan. TON Spesial Tambak mengandung unsur makro dan mikro lengkap yang sangat di butuhkan oleh planton  ( zoo dan phytoplankton) yang merupakan pakan alami udang dan ikan .

Selain unsur unsur yang di kandung tersebut, TON Spesial Tanbak juga mengandung senyawa-senyawa organik penting yang sangat di butuhkan dalam budidaya tambak seperti : Protein, lemak dan vitamin-vitamin. Dengan kandungan-kandungan tersebut, TON akan sangant membantu keseimbangan ekonomi/ lingkungan dalam tambak.yang akrnya akan membantu udang dan ikan akan hidup lebih baik. 

Selain penggunaan untuk tambak TON Spesial Tambak juga bagus di gunakan untuk perikanan darat ( pembibitan dan pembesaran) juga bagus untuk rumput laut.

Hal-hal yang dapat di ambil manfaat TON Spesial Tambak adalah :

Solusi Budidaya Perikanan Tanbak Maupun DaratA. Dapat mengikat logam berat di perairan dengan membentuk ikatan ionik, kovalen atau ikatan lainnya, sehingga keberadaan unsur yang merupakan logam berat yang berbahaya tersebut dapat di netralkan. Logam berat seperti seng, mangan, tembaga, merkuri, nikel, timah atau admium merupakan logam-logam berat yang dapat memasuki area pertambakan sebagai polutan yang sangat berbahaya bagi kehidupan udang maupun ikan dan juga konsumennya, sehingga harus di netralkan agar pengaruh negatifnya dapat di hindari.

B. Dapat mengikat bahan-bahan racun dari area pertanian ( sianida, chlorinated diphenol, insektisida, herbisida, limbah rumahtangga, dst), karena sifat chelat ( pengikat) dan bahan organik TON Spesial Tambak yang banyak mengandung hulmat-fulvat.

C. Menciptakan keseimbangan alami di area perikanan, sehingga populasi dari biota yang merugikan seperti bakteri, jamur, protoza,alga, dan plankton yang merugikan dapat di kurangi.

D. Membantu keseimbangan perikanan sehingga dapat mempertahankan alkalinitas, kesadahan ( hardness), PH, dan DO ( oksigen terlarut) yang optimal untuk pertumbuhan ikan , udang dan hewan lain yang di budidayakan.

E. Membantu plankton (Phytoplankton dan zooplankton) yang mengunungkan bagi budidaya perikanan dengan membentuk keseimbangan lingkungan guna mempertahankan PH dan DO air di inginkan serta sebagai pakan alami.

F. Memberikan tambahan gizi dan nutrisi untuk mempercepat pertumbuhan udang / ikan ( Di kombinasikan dengan POC Nasa / Viterna jika di campurkan dengan pakan). serta meningkatkan kesehatan dan kekebalan ikan / udang terhadap senyawa dan organisme patogen ( pengganggu ).

G. Meningkatkan dan mengaktifkan kerja dari enzim pencernaan ikan dan udang ( dengan di tambah dengan POC NASA atau Viterna jika di campur pakan )

H. Membentu proses pergantian kulit ( moulting ) udang karena kondisi lingkungan sangat mendukung dan terciptanya kekebalan tubuh udang sehingga energi untuk moulting saat itu dapat di miliki oleh udang.

I. Memberikan unsur unsur hara yang di butuhkan untuk pertumbuhan rumput laut.
untuk memdapatkan produk produk Nasa di atas, dapatkan di agen-agen resmi PT. Natural Nusantara. kode anggota kami N-393316. salam sukses nasa

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter