CARA DAFTAR DISTRIBUTOR NASA, PEMBELIAN PRODUK ECER MAUPUN GROSIR, PRODUK KECANTIKAN, KESEHATA, PERTANIAN, PETERNAKAN, PUPUK SAWIT, PUPUK KARET, PUPUK PADI, VITANIN TERNAK AYAM, VITANIN TERNAK BABI, VITANIN TERNAK SAPI, VITANIN TERNAK KAMBING, VITANIN TERNAKTAMBAK UDANG, VITANIN TERNAK KOLAM LELE, STOKIS NASA KEDIRI, STOKIS NASA NGANJUK, STOKIS NASA MADIUN, STOKIS NASA CARUBAN, STOKIS NASA BLITAR, STOKIS NASA TANJUNGANOM

KEBUTUHAN PUPUK TANAMAN SAWIT AGAR HASIL BANYAK - TELF 082334020868

Dosis Pupuk Nasa Untuk Sawit Agar Berbuah Banyak Dan Melimpah Ruah

Teknologi Pikat NASA (Pengelolaan Intensifikasi Kesuburan Alami Terpadu NASA) hadir memberikan solusi dalam proses intensifikasi produksi kelapa sawit.
Teknologi PIKAT NASA mampu memenuhi semua kebutuhan tanah dan tanaman secara terpadu (lengkap) yaitu unsur hara makro dan mikro, hormon dan enzim pertumbuhan, asam-asam organik serta beberapa jenis mikroorganisme yang berguna bagi tanah dan tanaman.
Untuk lahan 1 hektar kelapa sawit (130 - 135 pohon), metode intensifikasi pemupukan yang digunakan dengan cara ditabur atau ditebar pada piringan melingkari pohon secara merata, sebelumnya dibersihkan dulu dari rumput dan gulma di sekitarnya.
KEBUTUHAN PUPUK TANAMAN SAWIT AGAR HASIL BANYAK
Metode ini bisa dilakukan bersamaan dengan pemupukan kimia atau NPK atau bisa dengan sistem tunggal.

Untuk Tanaman Menghasilkan (TM), digunakan Pupuk NASA dengan dosis : Power Nutrition 3 kg + Pupuk Supernasa Granule 5 zak (50 kg), lalu campurkan / carup secara merata dan bagi serta aplikasi secara merata ke tanaman kelapa sawit setahun 2 kali (rata-rata per pohon 400 gr dari campuran tadi).

Untuk Tanaman Belum Menghasilkan (TBM), gunakan Pupuk Supernasa Granule 5 zak (50 kg) lalu bagi dan berikan ke piringan tanaman secara merata (rata-rata per pohon 370 gram).

Keterangan :
  1. Sebelum melakukan pemupukan, sebaiknya dilakukan penebaran kapur dolomite sebanyak 2 kg per pohon tanaman kelapa sawit.
  2. Selanjutnya sekitar 3 - 5 hari setelah penebaran kapur dolomit baru dilakukan pemupukan dengan tata cara singkat di atas.
Lakukan secara rutin setiap 4 bulan sekali (setahun 3 kali) untuk hasil optimal. Pada musim kemarau lakukan penyiraman disekitar piringan dan pemupukan setidaknya 10 liter per pokok. Penyiraman tidak diperlukan apabila kondisi curah hujan cukup
Untuk konsultasi dan pemesanan Pupuk Sawit Nasa silahkan hubungi kami Distributor Nasa N-393316 dan Sub Stockist Nasa AE-1255, dapatkan potongan harga dengan bergabung bersama kami menjadi Distributor Resmi Nasa agar bisa menekan biaya pupuk Anda. Selain ini dapatkan peluang Bisnis NASA dengan potensi Agrokomplek khususnya kelapa sawit yang jumlahnya jutaan hektar di Indonesia ini.
KEBUTUHAN PUPUK TANAMAN SAWIT AGAR HASIL BANYAK

 Untuk Pemesanan Hubungi :
Distributor Resmi PT Natural Nusantara
BUDIANTO / RINDRA.
Call Wa : 085 23212 8980 atau 0823-3402-0868

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter