CARA DAFTAR DISTRIBUTOR NASA, PEMBELIAN PRODUK ECER MAUPUN GROSIR, PRODUK KECANTIKAN, KESEHATA, PERTANIAN, PETERNAKAN, PUPUK SAWIT, PUPUK KARET, PUPUK PADI, VITANIN TERNAK AYAM, VITANIN TERNAK BABI, VITANIN TERNAK SAPI, VITANIN TERNAK KAMBING, VITANIN TERNAKTAMBAK UDANG, VITANIN TERNAK KOLAM LELE, STOKIS NASA KEDIRI, STOKIS NASA NGANJUK, STOKIS NASA MADIUN, STOKIS NASA CARUBAN, STOKIS NASA BLITAR, STOKIS NASA TANJUNGANOM

PUPUK TERBAIK UNTUK KOPI DI LAMPUNG BARAT

AGEN NASA DI LAMPUNG BARAT

Distributor resmi PT NATURAL NUSANTARA  di Lampung barat terutama untuk membantu para petani kopi yang mayoritas merupakan mata pencaharian bagi mereka. Kopi pada tahun ini 2071 banyak yang berbuah di bawah rata rata karena pengaruh cuaca tetapi berbeda dengan mereka yang sudah menggunakan pupuk NASA sejak lama buah kopi mereka tetap lebat, daun subur dan hasil panen yang meningkat karena harga jualnya pun tinggi.
pupuk untuk kopi
Kami juga menyediakan berbagai macam pupuk untuk kopi, untuk yang disemprot menggunakan POC NASA dan HORMONIK sedangkan untuk pupuk tabur menggunakan SUPERNASA GRANULE atau POP SUPERNASA DAN POWER NUTRITION , kami juga melayani pemesanan dan pendaftaran member atau agen Nasa meliputi Air Hitam, balik bukit, bandar negri suoh, batu arak, batu ketulis, belalau, gedung surian, kebun tebu, lumbok semuning, pagar dewa, sekincau, sumber jaya, suoh, sukai, way tenong.

Bagaimana cara pemupukannya ?
I. Semprot
Siapkan 5 tutup Poc Nasa dan 1 tutup Hormonik dan 1/2 tutup Aero  kedalam tangki ukuran 15 liter , lakukan penyemprotan pada siang hari antara jam 07.00-10.00 pagi setiap 1 bulan sekali.

II. Tabur.
30-50 kg Supernasa GRANULE atau 3-6 kg Pop Supernasa dan 3-6 kg Power Nutrition Dengan dicampurkan NPK sebanyak 500-1000 gr perpokok lalu taburkan disekeliling pohon setiap 4-6 bulan sekali.

Dalam pemupukan tabur sebaiknya tanah disekitaran pokok tanaman dibersihkan dari gulma agar pupuk yang diserap dapat maksimal.

Untuk mendapatkan pupuk tersebut bisa menghubungi kami atau agen kami yang ada di lampung barat.jika anda menginginkan harga lebih murah bisa menjadi agen atau Member kami.

Konsultasi dan Pemesanan Produk Nasa: 

SUB STOCKIST NASA AE.1255
Kode Distributor N-393316

Pin Bbm : D1FFBD9D
TELF / WA / SMS: 0852-3212-8980
TELF / WA / SMS : +62 85574844543
TELF / WA / SMS : 0823-3402-0868

ADD FACEBOOK KAMI:
https://www.facebook.com/Budianto79Nasa

Alamat rt,02 rw,02
Duson,Ngasem Ds.Sumberejo
Kec,Nggondang
Kab,Nganjuk 
JAWA TIMUR
PUPUK TERBAIK UNTUK KOPI DI LAMPUNG BARAT, AGEN NASA DI LAMPUNG BARAT,AGEN PUPUK KOPI DILAMPUNG BARAT, DISTRIBUTOR PUPUK NASA DI LAMPUNG BARAT.STOCKIST NASA LAMPUNG BARAT

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter