CARA DAFTAR DISTRIBUTOR NASA, PEMBELIAN PRODUK ECER MAUPUN GROSIR, PRODUK KECANTIKAN, KESEHATA, PERTANIAN, PETERNAKAN, PUPUK SAWIT, PUPUK KARET, PUPUK PADI, VITANIN TERNAK AYAM, VITANIN TERNAK BABI, VITANIN TERNAK SAPI, VITANIN TERNAK KAMBING, VITANIN TERNAKTAMBAK UDANG, VITANIN TERNAK KOLAM LELE, STOKIS NASA KEDIRI, STOKIS NASA NGANJUK, STOKIS NASA MADIUN, STOKIS NASA CARUBAN, STOKIS NASA BLITAR, STOKIS NASA TANJUNGANOM

Produk Terbaru NASA ORLYN Hair Beauty Care

 ORLYN Hair Beauty Care NASA

ORLYN Hair Beauty Care NASA

HAIR BEAUTY CARE ORLYN AROMATERAPY adalah produk terbaru dari PT Natural Nusantara untuk merawat dan menjaga rambut anda terdiri dari shampoo, conditioner dan tonic.

SHAMPOO
ORLYN Shampoo aromaterapy mengandung bahan aktif yang mampu membersihkan ketombe dan mencegah kerontokan rambut. 
Kandungan bahan aktif yang aman di dalamnya dapat digunakan untuk semua jenis kulit rambut termasuk untuk rambut berhijab, 
karena mampu memberikan kesegaran di kulit kepala sehingga rambut tidak lepek.

CONDITIONER
ORLYN  Conditioner aromaterapy mengandung maisturizer untuk menjaga kelembaban rambut agar tidak kering dan juga dapat di gunakan untuk mencegah kerontokan rambut. Gunakan setelah pemakaian ORLYN Shampoo aromaterapy.

HAIR TONIC
ORLYN Hair tonic aromaterapy bermanfaat untuk menyegarkan kulit kepala dan menumbuhkan rambut kembali akibat kerontokan, sehingga rambut menjadi sehat. Gunakan ORLYN Hair tonic aromaterapy setelah pemakaian ORLYN Shampoo aromaterapy dan ORLYN Conditioner aromaterapy secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Produk Terbaru NASA ORLYN Hair Beauty Care
Untuk Pemesanan Hubungi :
Distributor Resmi PT Natural Nusantara. Kode N-427271. 
BUDIANTO / RINDRA.
Call Wa : 085 23212 8980 atau +62855 7484 4543 
Facebook :https://www.facebook.com/Budianto79Nasa
Email : budianto79nasa@gmail.com

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter