CARA DAFTAR DISTRIBUTOR NASA, PEMBELIAN PRODUK ECER MAUPUN GROSIR, PRODUK KECANTIKAN, KESEHATA, PERTANIAN, PETERNAKAN, PUPUK SAWIT, PUPUK KARET, PUPUK PADI, VITANIN TERNAK AYAM, VITANIN TERNAK BABI, VITANIN TERNAK SAPI, VITANIN TERNAK KAMBING, VITANIN TERNAKTAMBAK UDANG, VITANIN TERNAK KOLAM LELE, STOKIS NASA KEDIRI, STOKIS NASA NGANJUK, STOKIS NASA MADIUN, STOKIS NASA CARUBAN, STOKIS NASA BLITAR, STOKIS NASA TANJUNGANOM

Tips Sukses Penggemukan Sapi Potong


Di beberapa tempat, sapi juga dipergunakan sebagai salah satu penarik alat transportasi dan membajak sawah. Sapi yang diternak biasanya dibagi menjadi sapi perah dan sapi potong.

Sapi potong adalah sapi yang tujuan pemeliharaannya adalah untuk diambil dagingnya. Kebutuhan daging yang tinggi di masyarakat membuat beberapa orang memikirkan cara untuk menggemukkan sapi agar daging yang dihasilkan lebih banyak dibandingkan daging dari sapi biasa.
Beberapa orang melakukannya dengan cara yang tidak baik dan sebagian melakukannya dengan cara yang alami. Cara yang alami yang dapat dilakukan adalah dengan memberikan pakan yang sesuai dengan kebutuhan ternak dan dengan memberikan vitamin untuk sapi.

Syarat dan jenis pakan
Pakan yang baik yang cocok untuk menggemukkan sapi potong adalah pakan yang disukai oleh ternak. Pakan sebaiknya mengandung gizi yang cukup untuk kebutuhan tubuh sapi yaitu mengandung protein, lemak, karbohidrat, vitamin dan mineral. Pakan yang baik adalah pakan yang bersih dan tidak tercemar kotoran dan bibit penyakit serta tidak rusak atau busuk.
Saat mencari pakan, hindari mencari pada pagi hari karena rentan akan telur cacing dan karena pakan tersebut berembun. Jika berembun, sebaiknya pakan dikeringkan terlebih dahulu agar tidak menyebabkan kejang perut atau kembung pada ternak.

Gunakan vitamin ternak vetrna, poc nasa, dan hormonik untuk hasil yang maksimal

Pemesanan Produk natural nusantar hubungi 

Budianto / rindra 

Pin Bbm : D1C26578
Sms/wa/telf : +85298598174 / 085232128980

Add facebook kami 
https://www.facebook.com/emi.liana.31586

web:
http://www.agenpocnasa.com/

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter